Rabu, 26 Agustus 2015

Pembacaan LPJ Proker HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM




Pembacaan LPJ HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM

FMIPA UNM-Pembacaan Laporan pertanggung jawaban (LPJ) HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Berlangsung Lancar. Kegiatan ini dilaksanakan Pada hari senin (24/8) di gedung microteacing FMIPA UNM. Acara ini dihadiri oleh Pengurus Harian HMPS Pendidikan IPA Fmipa UNM, DPO, serta warga Pendidikan IPA.
Pembacaan LPJ ini dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban Panitia pelaksana Proker – proker HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang telah selesai dilksanakan. LPJ  yg dibacakan sesuai urutan kegiatan yang telah dilakukan oleh HMPS pendidikan IPA, mulai dari MUMAS I, Pelantikan dan RAKER, Up grading, serta Rainbow Of IPA yang baru saja selesai dilaksanakan bulan Ramadhan lalu.
                Kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebelum PMB agar Pengurus bisa lebih fokus kepada PMB yang tinggal menghitung hari. “sebenarnya tidak ada regulasi yang mengharuskan Pembacaan tanggal 24 Agustus, Tapi sengaja saya adakan tanggal itu agar semua pengurus fokus ke PMB dan Proker – proker yang selanjutnya” tutur Andry S. Utama Putra, Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2015-2016.

-YB

1 komentar: