Kamis, 30 Juli 2015

Up Grading



Reorientasi Para Ponggawa HMPS Pendidikan IPA Sebagai Pilar Utama Dalam Menahkodai Organisasi

Pembekalan Pengurus HMPS Pendidikan IPA Periode 2015-2016
Makassar-Untuk menjadi pengurus dalam sebuah organisasi diharapkan agar setiap anggotanya memiliki pemahaman mengenai organisasi termasuk dalam
menjalankan kepengurusan, hal ini sangat mempengaruhi tingkat terlaksananya setiap proker dan keberlangsungan sebuah organisasi. Oleh karena itu dalam salah satu program kerja HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM terdapat sebuah proker yang bertujuan memberikan pembekalan untuk pengurus baru dalam menjalankan kepengurusannya, proker ini diberi nama UP GRADING. Adapun ketua panitia dari kegiatan ini yaitu Karlinayanti yang merupakan salah satu orang hebat yang mampu menyukseskan kegiatan Up Grading.
Alhamdulillah pada tanggal 6-7 Juni 2015 bertempat dirumah adat Benteng Somba Opu telah dilaksanakan program kerja UP GRADING yang bertema Reorientasi para ponggawa HMPS Pendidikan IPA sebagai pilar utama dalam menahkodai organisasi. Menurut Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Kakanda Andry S.Utama Putra, Pelaksanaan proker Up Grading telah sesuai dengan progres keberhasilan serta pelaksanaannya sangat bagus, program Up Grading yang sukses akan memberikan pemahaman yang baik pula demi terciptanya wawasan dan pengetahuan pengurus yang akan konsisten dan tetap semangat dalam menjalankan kepengurusan. Dengan terlaksananya proker ini diharapkan agar pengurus dapat menerapkan setiap materi yang telah diberikan dengan baik dalam keorganisasian terutama dalam HMPS Pendidikan IPA dan diharapkan agar setiap pengurus dapat berkarya dan bekerja secara maksimal demi terlaksananya setiap proker dan demi meningkatkan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM.

-RM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar