Minggu, 20 Maret 2016

SERAGAM IPA



Menciptakan Solidaritas di Penghujung Senja


Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA melaksanakan kegiatan Seragam IPA pada tanggal
27 Februari – 13 Maret 2016, bertempat di Lapangan FMIPA UNM. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini ialah“Menciptakan Pelangi Dengan Semangat Kreativitas Dan Sportivitas Dipenghujung Senja Melalui Seragam IPA 2016”. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar warga pendidikan IPA. Kegiatan ini sesuai dengan tema yang di angkat yakni di penghujung senja dimana merupakan Program Kerja HMPS Pendidikan IPA yang terakhir.
Seragam IPA ini terdiri atas 16 item lomba. "Kegiatan ini terlaksana satu minggu lebih cepat dari jadwal semula dimana rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 05 Maret namun karena adanya kendala sehingga kegiatan Seragam IPA ini dipercepat,  olehnya itu kegiatan ini kurang maksimal", Ujar Ketua Panitia yang sering disapa Ata ini. Meskipun diawal kagiatan Seragam IPA terdapat kendala namun, ketua panitia tetap berharap semoga melalui Seragam IPA ini seluruh warga Pendidikan IPA dapat mempererat tali silaturrahmi dan semakin solid dalam mencapai tujuan bersama.
Sementara itu, ketua HMPS Pendidikan IPA Andry S Utama Putra saat memberikan sambutan juga menuturkan harapnya “semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semua teman-teman yang mewakili dalam kegiatan lomba nantinya bisa memiliki sportivitas dan kegiatan ini bukan hanya sekedar sebagai ajang untuk bermain tapi bagaimana kita bersama-sama agar saling kenal dan nantinya akan lahir atlet dari Pendidikan IPA yang bisa lebih maju kejenjang  yang lebih tinggi nantinya", Ujarnya. (Hk/Tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar